Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tekla Structure Designer 2020

 

Tekla Structural Designer

Menggabungkan desain & analisis dengan mulus menjadi satu proses berbasis model tunggal yang mudah dan efisien.

Perangkat lunak desain & analisis kami yang sederhana dan terintegrasi memungkinkan para insinyur untuk memberikan desain yang aman, efektif, dan dirasionalisasi dengan lebih cepat, terlepas dari material struktural. Cobalah sendiri dan ubah cara Anda bekerja hari ini!


Menganalisis dan Mendesain bangunan dengan efisien

Tekla Structural Designer adalah perangkat lunak revolusioner dengan berbagai kelebihan yang dapat membantu insinyur menganalisis dan mendesain secara efisien dan menguntungkan.

Fitur otomatis dan dilengkapi dengan banyak fitur unik untuk desain material beton dan baja. Tekla Structural Designer membantu untuk memenangkan lebih banyak proyek dan memaksimalkan keuntungan. Membandingkan beberapa hasil desain dengan cepat, manajemen perubahan dan kolaborasi BIM   dengan baik, Tekla Structural Designer dapat mentransformasi bisnis Anda.


Satu produk, satu antarmuka, satu model

Dari skema desain hingga desain terperinci, satu model tunggal akan mencakup semua persyaratan analisis dan desain termasuk sistem gravitasi dan lateral. Dengan Tekla Structural Designer tidak ada modul tambahan yang harus dibeli, dan Anda tidak perlu membuang waktu berganti perangkat lunak untuk menyelesaikan hasil akhir desain Anda.


Pendekatan yang revolusioner

Tidak seperti perangkat lunak analisis tradisional, dengan Tekla Structural Designer Anda dapat membuat model fisik kaya informasi yang dibutuhkan untuk sepenuhnya mengotomatisasi perancangan dan mengelola perubahan proyek. Dapatkan waktu desain yang lebih cepat dan maksimalkan keuntungan.


Integrasi BIM dengan mulus

Karena kita membuat model tunggal yang lengkap dengan data maka integrasi BIM akan lancar dan efektif. Berkolaborasi dengan lancar, dapat mengetahui langsung dampak perubahan, dan memberikan solusi optimal untuk klien Anda.



Download Tekla Structures Designer 2020
Password: www.bimbelcomad.com






Kursus Online SAP2000 - Bersertifikat
Hanya Rp 299.000
Ayo Gabung dengan lebih dari 127 Peserta Lainnya


Kursus Online Autocad - Bersertifikat
Hanya Rp 99.000
Ayo Gabung dengan lebih dari 2357 Peserta Lainnya

Kursus Online Sketchup, Layout, Enscape 3D dan Lumion (Bersertifikat)
Hanya Rp 199.000
Ayo gabung dengan Lebih 47 Peserta Lainnya