Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Enscape 3D Ver. 3.1 (for Sketch Up)

 


 Download ENSCAPE 3.1

Password: www.bimbelcomad.com


 Download ENSCAPE 3.0

Password: www.bimbelcomad.com

Enscape 3.1 membuatnya lebih sederhana untuk mendesain dan membuat pengalaman rendering dan visualisasi yang indah.

Dengan versi terbaru Enscape, pengguna dari semua kemampuan dapat membawa desain mereka lebih dekat ke kenyataan berkat Perpustakaan Material baru Editor Material yang ditingkatkan , dukungan untuk Dukungan NVIDIA Deep Learning Super Sampling (DLSS) , Galeri Panorama , aset yang disederhanakan , ray -bayangan matahari yang dilacak , dan fitur serta penyempurnaan baru lainnya.

Wujudkan Ide Anda Dengan Enscape 3.1

BARU: Pustaka Materi

Cara sederhana untuk meningkatkan realisme proyek Anda adalah dengan menggunakan bahan yang tepat. Dengan Pustaka Bahan baru Enscape , Anda dapat memilih dari bahan berkualitas tinggi yang telah ditentukan sebelumnya yang siap digunakan dalam proyek Anda. Lebih dari 200 materi telah dibuat untuk membantu Anda memulai dan materi tambahan akan ditambahkan ke perpustakaan dengan rilis mendatang.

Bahan seperti kayu, kain, batu bata, dan ubin dapat ditemukan di Perpustakaan Bahan baru. Bahan-bahan ini juga dapat diimpor ke Editor Material, di mana Anda dapat mengedit berbagai elemen untuk mendapatkan tampilan dan nuansa yang Anda butuhkan.

Fitur baru ini akan menghemat waktu Anda dalam mencari dan membuat materi rendering kelas atas dan memudahkan untuk meningkatkan kualitas render Anda dengan sangat sedikit usaha.


BARU: Perbaikan Editor Material

Enscape 3.1 Material Editor hadir dengan tidak hanya antarmuka baru tetapi juga fitur baru dan fungsionalitas yang ditingkatkan.

Sekarang lebih cepat dan lebih mudah untuk mengidentifikasi bahan dengan indikator warna dan jenis bahan dalam daftar bahan. Ada juga tipe material self-illuminated baru, ikon baru, kontrol, dan tab peta untuk meningkatkan kegunaan.

Selain itu, Anda dapat mengimpor dan mengekspor paket material dari dalam Editor Material. Ini sangat berguna bagi individu dan tim yang ingin mengakses materi yang telah disiapkan sebelumnya dari proyek lain.

BARU: Dukungan untuk NVIDIA DLSS (Deep Learning Super Sampling)

Enscape 3.1 hadir dengan teknologi NVIDIA DLSS , yang secara otomatis meningkatkan kinerja. Teknik peningkatan skala berbasis pembelajaran mendalam merender secara internal pada resolusi yang lebih rendah tetapi menghasilkan gambar resolusi tinggi yang bersih dan tajam untuk video berkualitas tinggi dan penelusuran realitas virtual berkinerja tinggi .

Dengan mengaktifkan NVIDIA DLSS, waktu rendering video berkurang, dan kualitas meningkat . Anda dapat menikmati peningkatan kinerja walkthrough real-time dan frame rate yang lebih tinggi dengan persyaratan GPU yang jauh lebih rendah. Teknologi terbaru ini tersedia untuk pengguna dengan kartu grafis NVIDIA RTX.

Dengan Enscape dan NVIDIA DLSS, manfaatkan generasi terbaru headset VR beresolusi tinggi dan nikmati pengalaman realitas virtual berkualitas lebih tinggi.

BARU: Aset Sederhana

Kami memiliki pembaruan Enscape Asset Library yang menarik untuk Anda - kami telah meluncurkan serangkaian aset sederhana yang poli rendah dan hadir dengan tampilan putih sederhana.

Aset ini ideal untuk digunakan dalam fase desain awal untuk memberi klien dan kolega gambaran tentang visi Anda tanpa mengganggu mereka dari elemen inti desain Anda. Mereka menyediakan placeholder yang sempurna untuk memberikan konteks, tetapi tanpa kerumitan atau kekhususan apa pun.

Dalam kumpulan awal aset yang disederhanakan ini adalah orang, bangunan, vegetasi, furnitur, dan kendaraan.



BARU: Bayangan Matahari Terlacak Sinar

Teknologi ray-tracing NVIDIA RTX telah menjadi bagian dari Enscape sejak 2019 versi 2.6.1. Ini memberi pengguna perhitungan pencahayaan dan refleksi yang cepat dan akurat.

Dan sekarang, dengan Enscape 3.1, Anda dapat menikmati rendering dan realisme berkualitas lebih tinggi dengan bayangan matahari ray- traced baru.

Bayangan yang lebih tajam dan akurat akan meningkatkan kualitas render Anda dan dapat dinikmati dalam gambar apa pun yang diekspor, ekspor panorama, dan mode istirahat dalam panduan.